El Camino Health, Conversa Health Meluncurkan 2 Program BREATHE Chat

El Camino Health, Conversa Health Meluncurkan 2 Program BREATHE Chat

Setelah pilot yang sukses, departemen kesehatan paru-paru El Camino Health menawarkan teknologi asisten kesehatan virtual yang dipersonalisasi Conversa Health kepada pasien dengan gangguan paru obstruktif kronis (COPD) sebagai 2 BREATHE Chat. 2 BREATHE memungkinkan pasien dengan COPD, asma dan penyakit pernapasan lainnya dipantau dari jarak jauh oleh tim perawatan mereka.

“COPD dan asma saja mempengaruhi lebih dari 50 juta orang Amerika, dan tingkat kematian untuk pasien COPD telah meningkat dalam 35 tahun terakhir – ini adalah bidang utama yang membutuhkan pendekatan baru,” Murray Bronzinsky, Presiden dan Kepala Strategi Officer Conversa, kata dalam sebuah pernyataan. “Pengalaman percakapan yang dipersonalisasi dan otomatis Conversa mengubah pendekatan tradisional untuk komunikasi pasien, manajemen kesehatan populasi dan pemberian perawatan. El Camino adalah mitra berpikiran maju yang telah mendapat manfaat dari solusi kami, dan kami sangat senang untuk mengukur bersama mereka berdasarkan kesuksesan bersama kami. “

Tim perawatan El Camino Health melihat peningkatan langsung dan signifikan dalam hasil pasien selama uji coba. Skor COPD Assessment (CAT) cenderung turun setelah pengenalan 2 BREATHE Chat, yang secara rutin “memeriksa” pasien untuk mengumpulkan data kesehatan yang bermakna secara waktu nyata. Selain itu, tim melaporkan tingkat keterlibatan pasien yang berkelanjutan (85% menggunakan platform Conversa). Pasien rata-rata 15 obrolan selama program 90 hari (di atas rata-rata untuk tingkat keterlibatan perawatan episodik), dengan 94% pasien mengatakan mereka puas dengan pengalaman kesehatan virtual. Penerimaan pasien berkurang secara signifikan dan bahkan kemudian, penerimaan kembali melibatkan masalah penangkapan jauh lebih awal dari biasanya, sehingga meningkatkan hasil pasien secara keseluruhan.

“Kami melihat ke platform perawatan sentuhan-tinggi Conversa untuk membantu kami mengurangi penerimaan kembali 30 hari dan mempersingkat lama rawat inap untuk pasien yang menderita COPD,” tambah Cheryl Reinking, kepala petugas keperawatan rumah sakit El Camino Health. “Hasilnya sangat mengesankan sehingga kami memutuskan untuk beralih dari pilot ke peluncuran penuh dengan menawarkan 2 BREATHE Chat ke pasien rawat inap dan rawat jalan.”

Program Kesehatan Paru di El Camino Health menawarkan modalitas diagnostik dan terapeutik yang canggih – termasuk rekalisasi jalan napas, pengurangan volume paru-paru bronkoskopi, uji klinis, endomikroskopi confocal, bronkoskopi dengan panduan navigasi elektromagnetik (EMN), ultrasonografi endobronkial (EBUS), cryobiopsy transbronkial, dan robotik- bronkoskopi berbantuan.

Berfokus secara khusus pada COPD, organisasi baru-baru ini meluncurkan Program Penyakit Pernafasan Kronis. Medicare ini mencakup mitra layanan manajemen perawatan kronis dengan pasien untuk mengembangkan rencana perawatan yang dipersonalisasi dan komprehensif untuk mengidentifikasi masalah dan tujuan kesehatan, melacak obat, berkoordinasi dengan penyedia layanan kesehatan dan koneksi ke sumber daya dukungan, dan menyediakan pendidikan dan akses 24/7 untuk kebutuhan mendesak.

Tinggalkan Balasan