UC San Diego Health Untuk Menguji Program Transportasi Drone

UC San Diego Health Untuk Menguji Program Transportasi Drone

Diluncurkan dengan UPS dan Matternet, proyek percontohan akan menguji penggunaan kendaraan udara tak berawak untuk mengangkut sampel medis, persediaan dan dokumen.

UC San Diego Health akan meluncurkan proyek percontohan untuk menguji penggunaan kendaraan udara tak berawak untuk mengangkut sampel medis, persediaan dan dokumen antara Jacobs Medical Center dan Moores Cancer Center dan Center for Advanced Laboratory Medicine (CALM) – mempercepat pengiriman layanan dan perawatan pasien saat ini dikelola melalui transportasi darat.

Program ini merupakan kerja sama dengan UPS, yang menerima Bagian 135 sertifikasi dan otorisasi standar Federal Aviation Administration (FAA) Bagian 135 untuk menggunakan sistem pesawat tak berawak untuk program pengiriman drone; dan Matternet, pengembang sistem drone yang berbasis di Mountain View, California untuk institusi kesehatan. Upaya terbaru ini dibangun di atas proyek drone UPS dan Matternet yang telah berlangsung di WakeMed Health and Hospitals, sistem perawatan kesehatan swasta nirlaba yang berbasis di Raleigh, NC

“Saat ini, sampel medis yang harus diangkut antara situs perawatan kesehatan dilakukan oleh mobil kurir, yang secara alami tunduk pada variabilitas lalu lintas dan masalah tanah lainnya,” Matthew Jenusaitis, kepala administrasi administrasi untuk inovasi dan transformasi di UC San Diego Health, kata dalam sebuah pernyataan. ‚ÄúDengan drone, kami ingin mendemonstrasikan pembuktian konsep untuk mendapatkan sampel vital di mana mereka perlu untuk pengujian atau penilaian lebih cepat dan sederhana. Ini adalah cara lain untuk memanfaatkan teknologi yang muncul dengan cara yang dapat memberi manfaat nyata bagi pasien kami. “

Proyek ini memanggil para profesional medis di Jacobs Medical Center, yang terletak di kampus kesehatan timur UC San Diego di La Jolla, untuk mengemas muatan, seperti sampel darah atau dokumen, ke dalam wadah aman yang melekat pada salah satu baterai isi ulang M2 Matternet – drone bertenaga.

Drone akan mengikuti jalur penerbangan yang telah ditentukan sebelumnya, risiko rendah, awalnya antara Jacobs Medical Center dan tempat pendaratan khusus di Moores Cancer Centre, yang terletak kurang dari satu mil jauhnya dan dalam garis pandang visual di bawah aturan 107 Bagian FAA, dan kemudian di CALM , yang dekat dengan Jacobs Medical Center. Penerbangan akan memakan waktu hanya beberapa menit untuk diselesaikan dan akan dipantau oleh operator jarak jauh. Drone tidak akan membawa kamera.

Pada Mei 2018, FAA menetapkan kota San Diego sebagai salah satu dari sembilan peserta utama dalam Program Percontohan Integrasi regulator. UC San Diego juga disetujui oleh FAA untuk menguji penggunaan drone dalam mengangkut spesimen laboratorium dan obat-obatan di seluruh sistem kesehatannya.

Tinggalkan Balasan