XRHealth Meluncurkan Klinik Telehealth VR Pertama

XRHealth Meluncurkan Klinik Telehealth VR Pertama

Sebelumnya dikenal sebagai VRHealth, XRHealth mengumumkan klinik telehealth realitas virtual pertama yang akan memberikan terapi VR kepada pasien. Para dokter VR telehealth yang menyediakan perawatan saat ini disertifikasi di Massachusetts, Connecticut, Florida, Michigan, Washington DC, Delaware, California, New York, dan North Carolina dan akan memperluas kehadiran mereka di negara bagian tambahan dalam beberapa bulan mendatang. Layanan telehealth XRHealth dilindungi oleh Medicare dan sebagian besar penyedia asuransi utama.

XRHealth memanfaatkan kekuatan realitas virtual untuk merehabilitasi pasien melalui pengalaman mendalam dan menarik dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. XRHealth menggabungkan perangkat lunak terapeutik dengan solusi teknologi VR yang dapat mengobati berbagai kondisi kesehatan. Terapi VR mengangkut pasien ke lingkungan di mana mereka dapat melihat dan mengalami perawatan sebagai kegiatan yang menyenangkan, meningkatkan partisipasi pasien dalam perawatan terapi yang ditentukan.

XRHealth Meluncurkan Klinik Telehealth VR Pertama
XRHealth Meluncurkan Klinik Telehealth VR Pertama

Para dokter telehealth VR XRHealth akan memberikan penilaian pasien awal, mengirimkan headset VR kepada pasien yang saat ini tidak memiliki akses ke satu, melatih mereka tentang cara menggunakan teknologi, menyediakan perawatan telehealth yang sedang berlangsung dan pemantauan jarak jauh, menggunakan panggilan video dan teknologi VR , dan mengelola penagihan asuransi untuk pasien. Karena pasien menggunakan teknologi XRHealth VR untuk perawatan terapeutik, staf klinis dapat mengontrol unit dari jarak jauh dan melihat dengan tepat apa yang dilihat pasien dan menyesuaikan pengaturan dan perawatan secara real-time, dari jarak jauh. Setelah sesi pelatihan awal, pasien kemudian dapat menggunakan headset secara independen sementara data dari terapi disimpan dan dianalisis secara real-time sehingga dokter dapat memantau status pasien secara teratur sambil mematuhi aturan privasi HIPAA. Sekali seminggu,

Pasien yang menginginkan perawatan terapi realitas virtual dari klinik telehealth XRHealth dapat mencari pengobatan untuk kondisi berikut: cedera otak traumatis dan rehabilitasi stroke; stres, kecemasan, penurunan daya ingat; nyeri kronis, nyeri akut, gangguan nyeri, sindrom nyeri; hot flashes dan keringat malam; dan leher, bahu, cedera tulang belakang, dan gangguan neurologis.

“XRHealth memodernisasi dan merevolusi cara perawatan kesehatan beroperasi hari ini,” Eran Orr, CEO XRHealth, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami memanfaatkan bentuk teknologi paling canggih seperti realitas virtual untuk memberi pasien perawatan optimal dalam kenyamanan rumah mereka sendiri sambil memberikan status kemajuan kemajuan yang berkelanjutan kepada dokter terkemuka. Pasien sekarang dapat ‘pergi’ ke klinik virtual tanpa harus meninggalkan rumah mereka sama sekali. ”

Klinik telehealth XRHealth VR akan dibuka pada tanggal 1 Maret dan pasien dapat bergabung dengan mengajukan permintaan untuk mendaftar layanan XRHealth di situs web perusahaan .

Tinggalkan Balasan